Lampu Tidur LED (USB)

 Assalamualaikum wr wb


        Lampu ada berbagai macam bentuk sesuai perkembangan teknologi yang semakin canggih. Salah satunya adalah lampu LED yang bisa dinyalakan via USB yang bisa disambungkan lewat charger smartphone, powerbank ataupun laptop, sangat cocok juga digunakan sebagai lampu emergency atau lampu darurat ketika mati lampu

        Ketahanan dari lampu LED juga relatif lebih lama dibandingkan lampu biasa. Bahkan penggunaan lampu LED sekarang tidak hanya sebatas pribadi saja di rumah, tetapi juga di kantor-kantor swasta, mall, hingga instansi pemerintahan. Demikian juga pada lampu darurat.

       Sekarang lampu darurat bukan hanya bersumber dari daya baterai, Sekaramg sudah hadir lampu LED yang bisa menyala menggunakan daya dari USB port. Ini sangat berguna sekali ketika terjadi listrik padam secra tiba-tiba.Hanya tinggal mencolokkan lampu ini ke powerbank atau laptop yang dilengkapi dengan port USB. 

 

        Lampu Led USB juga bagus digunakan sebagai lampu tidur, karena suasana kamar lebih nyaman dan tenang dengan lampu tidur redup membuat mata tidak sakit/silau saat bangun pagi, sebagian besar dari kita mungkin tidak terlalu ambil pusing ketika memilih lampu tidur. Padahal, selain memiliki fungsi utama sebagai penerang kamar, lampu tidur dengan pencahayaan yang baik juga bisa menjadi daya tarik kamar/ruangan. Ada berbagai jenis lampu tidur. Nah disini kami menyediakan lampu tidur LED yang menggukan adaptor HP atau input nya menggukan USB.agar memudahkan pengguna karena dengan menggunakan inputan USB mudah untuk di pasang dan di lepaskan dari adaptor HP, Laptop ataupun Powerbank. 

        Lampu tidur LED memiliki kualitas cahaya yang tidak terlalu terang tapi memiliki kesan yang nyaman dan menarik. Dan sekarang lampu LED sudah semakin sering kita temukan di rumah-rumah. Alasan banyak orang beralih ke lampu LED adalah kualitas cahayanya yang lebih baik dibanding lampu biasa, dan tidak membutuhkan energi terlalu besar yang membuatnya jauh lebih di minati karena membuat hemat energi.

        Lampu tidur LED tersedia dengan beberapa warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna kesukaan atau dengan suasana kamar/ ruangan.warna lainnya yang dapat memberikan kesan hangat banyak dipilih sebagai penerang kamar tidur.

 

Demikianlah penjelasan tentang Lampu Tidur Led USB

Jika anda tertarik dan ingin memesan, Silahkan hubungi kontak kami, Terimakasih...

Semoga Bermanfaat...

 

Penulis

Habiburrahman / Dedi Handoko

 

Wassalamualaikum wr wb

 

 


Load comments

0 Comments