Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa, Badan Legislatif Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Prodi se-FKIP UMRI.


Penandatanganan SK tiap Organisasi Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan periode 2022/2023 di Auditorium Gedung KH.Ahmad Dahlan Kampus Utama Umri, Pekanbaru.

Pilar kepemimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) resmi berganti. Pelantikan yang dihadiri oleh 162 Orang dan dirancang oleh Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa berhasil terlaksana di Auditorium Gedung KH.Ahmad Dahlan Kampus Utama Umri, Rabu (02/11/2022).

Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa, Badan Legislatif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa (Hima) se-FKIP yaitu Pendidikan Informatika, Pendidikan IPA, Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Vokasional Teknik Elektronika(PVTE) dilaksanakan serentak dihari yang sama.

Muhammad Farhan selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2022/2023 memimpin pembacaan janji yang diikuti oleh seluruh Hima se-FKIP.

Organisasi Mahasiswa(Ormawa) se-FKIP dilantik langsung oleh Pratama Benny Herlandy M.Pd., selaku Ketua Dekan FKIP bersama dengan Ketua Program Studi (Kaprodi) masing-masing Hima.

Setelah pembacaan janji dan Surat Keputusan(SK) oleh Dekan, dilanjutkan dengan penandatanganan SK tiap Ormawa, dimulai dari Muhammad Farhan selaku Ketua BEM-FKIP, Sri Devi selaku Ketua BLM-FKIP, Geno selaku perwakilan Hima Pendidikan Informatika, Ghina selaku Ketua Hima Pendidikan Bahasa Inggris, Dika Maulana selaku ketua Hima Pendidikan IPA dan Fauzan selaku Ketua PVTE.

"FKIP berkembang pesat hingga saat ini, mulai dari tingkatan himpunan, fakultas hingga universitas dijunjung oleh mahasiswa FKIP, ini menjadi bukti bahwa FKIP tidak mau kalah dalam hal organisasi," kata Pahmi selaku demisioner Wakil Dekan FKIP.

Harapan dari Dekan agar seluruh ormawa dapat berperan dalam pengembangan kualitas yang ada di-lingkungan FKIP.

Usai penyampaian kata selamat kepada pengurus oleh Dekan, Wakil Dekan, Demisioner BEM-Fakultas, kegiatan ditutup dengan sesi Foto Bersama.
Load comments

0 Comments