Cara Mengatasi Penyimpan Penuh di AndroidCara Mengatasi Penyimpan Penuh di Android


 Cara Mengatasi Penyimpan Penuh di Android

Pernakah kamu Mengalami penyimpanan posel kamu penuh tentu ini membuat Sebagian orang merasa kesal atau apakah kamu Mendapat notifikasi di ponsel kamu bahwa penyimpanan kamu hampir penuh tentu ini sangat menganggu  kamu ingin merekam video atau foto namun tidak bisa lagi atau kmu ingin Menambah Apalikasi atau file baru tidak lagi dapat Menabahkannya  diponsel kamu karena Kapasitas Dari penyimpanan internal kamu sudah penuh. Cara yang biasa di lakukan Sebagian orang menngahapus foto atau video yang biasa tidak di gunakaan lagi namun apakah ini dapat Mengurangi penyimpanan posel tentu dapat Mengurangi penyimpanan di ponsel kamu namun Ada beberapa tips buat kamu yang ingin Mengurangi penyimpanan di ponsel kamu berikut Ada 5 Cara yang bisa di lakukan dalam Mengatasi penyimpanan ponsel penuh:

1. Pindahkan penyimpanan Dari intrnal ke Ekstrnal. Penyimpanan internal memilikin tugas utama untuk menyimpan data. Baik Apalikasi. Foto, video, dokumen, dan lainyan. Selain memindahkan penyimpanan dimemori kamu dapat memindahkan seluru  file kamu di goggle foto atau google Drive. Jika kamu memindahkan file ke goggle drive atau foto Kualitasnya pun tidak akan berkurang. 

2. Hapus file yang tidak di gunakan atau Apalikasi yang tidak di gunakaan file atau Apalikasi yang tidak di gunakaan tentu banyak memakan penyimpanan ini dapat Memperlambat kinerja ponsel kamu. 

3. Hindari Mengintasl Apalikasi yang katanya dapat Menmbersikan file. 

Kamu harus telitih dalam Mengintasl sebuah Apalikasi karena tak semua Apalikasi pembersi file dapat berjalan dengan baik. Berharap dapat memberikan file Yang terjadi penyimpanan posel kamu semakin bertambah

4. Bersiakan caches di penyimpanan kamu

Cache ini menyimpan seluru Riwayat Penelusuran kamu di goggle memang cache ini tidak banyak memakan penyimpanan namun kamu bisa Bayangkan jika Dari awal kamu memiliki ponsel dan tidak perna kamu hapus tentu ada ribuan Riwayat Penelusuran kamu tentu semakin lama ini semakin banyak memakan penyimpanan posel kamu. Dengan Menghapus cache bisa Mengurangi penyimpanan yang Ada dalam ponsel kmu. 

5. Setelah Melakukan semua cara di atas kamu di Anjurkan untuk me refers ponsel kamu kembali dengan cara mematikan lalu hidupkan kembali agar ponsel dapat berjalan dengan baik. 


By: karnoto

Load comments

0 Comments