Kenapa harus memilih PVTE UMRI


 

Kenapa kita harus memilih PVTE umri di sini, saya akan membagikan beberapa keunggulan dan menariknya masuk ke dalam prodi PVTE umri.

1. Dosen pengajar yang kompeten
  Jika kita berbicara tentang  dosen, biasanya dosen itu terkesan kaku dan kurang memperhatikan mahasiswanya tetapi berbeda dengan dosen PVTE umri, dosen PVTE sangat memperhatikan mahasiswanya, dapat membantu memecahkan masalah, memberi masukan, memberi nasihat, maupun memberi bimbingan untuk kedepannya.

2. Fasilitas yang tersedia di bengkel PVTE umri
   Banyaknya peralatan dan barang-barang untuk bahan praktikum yang tersedia di bengkel tersebut membuat praktikum lebih mudah.

3. Para senior yang mudah di ajak kerjasama
    Teruntuk para jonior yang baru masuk prodi PVTE umri tidak perlu ragu untuk bertanya kepada para senior, karena para senior pasti mau membantu jika para Junior jika membutuhkan masukan atau ada yang mereka tidak tau.

4. Bukan hanya tentang pendidikan
   Meskipun notabenya PVTE umri adalah Pendidikan  Elektronika tetapi tidak hanya tentang pendidikan saja karena di PVTE umri juga mempelajari tentang teknik elektronika mulai dari lerakitan rangkaian, pengecekan rangkaian, cara membaca skema rangkaian dan masih banyak lagi.

Baiklah itu tadi artikel singkat tentang mengapa anda harus memilih prodi PVTE umri, sebenarnya masih banyak lagi hal-hal yang menarik di PVTE umri dan masih banyak juga pelajaran dan pengalaman yang baru dan yang hanya di dapatkan ketika kita masih prodi tersebut, mohon maaf bila ada salah penulisan kata.Sekian terimakasih

Load comments

0 Comments