Kampung Bunga Raya Sambut Hangat Kedatangan Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Riau

 

Mahasiswa universitas muhammadiyah riau yang tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) hari pertama kedatngannya di Kampung Bunga Raya pada hari Senin (24/07/2023) pagi.


Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Riau yang dibina oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Rama Gita Suci, SE., M.Ak serta Ketua Kelompok Fadel Muhammad Adha Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Program Studi Ilmu Komunikasi.


Kegitan yang akan dilakukan oleh mahasiswa KKN ini dimulai dari tanggal 24 Juli 2023 sampai dengan 31 Agustus 2023. Adapun anggota KKN SMART UMRI 2023 Kampung Bunga Raya dari kelompok 02 berjumlah 12 orang mahasiswa yang terdiri dari Rika Anisa dari program studi Akuntansi, Yossi Rama Novian Dhary  dari program studi Ekonomi Pembangunan, Wardatul Jannah dari program studi Farmasi, Sernila dari program studi Hubungan Masyarakat, Fadel Muhammad Adha dari program studi Ilmu Komunikasi, Sri Putri Wahyuni dari program studi Manajemen, Ghifiona Rosalina Pilsi dari program studi Manajemen, Indah Ayu Fitriani dari program studi Pendidikan Guru, Wahyu Pratama dari program studi Pendidikan Informatika, Ikhlas Wahyu Wardana dari program studi Teknik Industri, Belendia Fitri S dari program studi Teknik Informatika.


Dalam sambutannya  Bapak Paiman selaku Penghulu Kampung Bunga Raya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari peserta KKN SMART UMRI.


“Saya berharap para mahasiswa KKN universitas muhammadiyah riau dapat memberikan kinerja serta kontribusinya selama disini dan saya mengucapkan selamat datang kepada adek-adek  mahasiswa di Kampung Bunga Raya “ucapnya.


Fadel Muhammad Adha selaku Ketua dari Kelompok 02 berhadap kepada rekan-rekan anggotanya agar menjaga hubungan baik dengan warga serta dapat solidaritas dalam pelaksanaan program kerja KKN di Kampung Bunga Raya ini “ Saya berharap kepada rekan-rekan anggota kelompok 02 dapat menjaga solidaritas serta kekompakan selama di kampung bunga raya”ucapnya.


Ikhlas Wahyu Wardana  selaku wakil ketua “saya memiliki harapan agar program yang KKN yang kami laksankan dapat bermanfaat bagi warga kampung bunga raya dan juga dapat menjaga kekompakan rekan-rekan anggota” Tutup Ikhlas Wahyu Wardana menjabat sebagai wakil ketua kelompok 02 KKN SMART UMRI.

Sumber : Wahyu P

Load comments

0 Comments