Keseruan E2ID jilid 3 sebagai ajang silaturahmi PVTE di Kampar

Kegiatan Electronic Education Innovation Day (E2ID) jilid 3 tahun 2021 



Pendidikan Vokasional Teknik Elektronika Universitas Muhammadiyah Riau memberikan semangat baru kepada mahasiswa barunya melalui acara “Outbound” yaitu Electronic Education Innovation Day (E2ID) dengan tema “Dare To Step For Change” yang berlokasi di Sungai Hijau Kabupaten Kampar. Acara yang berlangsung selama satu hari tersebut (Sabtu, 20 November 2021) diikuti oleh mahasiswa dan dosen Pendidikan Vokasional Teknik Elektronika, baik mahasiswa baru dan mahasiswa lama turut hadir pada kegiatan outbound Electronic Education Innovation Day (E2ID).

Kegiatan outbond Electronic Education Innovation Day (E2ID) merupakan kegiatan rutin setiap tahun setelah penerimaan mahasiswa baru. Dengan adanya kegiatan outbond Electronic Education Innovation Day (E2ID), harapan yang ingin diwujudkan adalah untuk mengakomodasi jalinan pertemanan dan meningkatkan intensitas interaksi di antara mahasiswa baru, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antara dosen dan mahasiswa. Dengan begitu adanya koneksi yang terbentuk, mereka akan lebih mudah dalam berkerjasama pada bidang pekerjaannya maupun untuk kolaborasi dalam suatu apapun.

Kegiatan outbond Electronic Education Innovation Day (E2ID) yang dilaksanakan tersebut sangatlah seru, terdapat berbagai macam game. Mulai dari game Spaidernett, Giring bola, Dragon tail dan lain sebagainya. Selain itu untuk acara penutup mahasiswa dan dosen bermain bola volley didalam air, ada juga yang berenang, kegiatan yang dilaksanakan sangatlah menyenangkan.


Semoga untuk acara  rutin tahunan ini kedepannya makin seru, makin menyenangkan, dan untuk mahasiswanya makin kompak terus, dan tetap terjalinnya silaturahmi antar mahasiswa dan dosen.


Penulis



Nuraminah

Load comments

0 Comments